Sabtu, 18 Februari 2023

HOTEL TER-HITS DI PANGANDARAN

1. Hotel Laut Biru

 
 Laut Biru Resort Hotel terletak di jantung kota Pangandaran. Lokasi hotel ini sangat cocok untuk Anda para perenang, bersantai dibawah kehangatan sinar matahari, dan berbagai kegiatan outdoor lainnya. Laut Biru terletak hanya 5 meter saja dari pusat rekreasi Pantai Barat. Tepatnya di Jl. E. Jaga Lautan No. 17-18, Pangandaran, Jawa Barat 46396.

  Tak hanya satu sudut, bangunan Laut Biru Resort Hotel memang terlihat elegan dengan desain modern dan cat berwarna putih. pihak hotel menyediakan beberapa tipe kamar, di antaranya Superior, Deluxe, Superior Sea View, New Family, Deluxe Sea, Superior Sea View, dan lain-lain dengan kisaran harga Rp 800.000 sampai Rp 2 jutaan per malam. 

   Untuk fasilitas luar ruangan, penginapan memiliki dua kolam renang. Salah satunya memiliki dua jenis perosotan yang sering dimanfaatkan anak-anak. Tak hanya instagenic di dalam, pemandangan luarnya juga sangat menarik. Hotel ini berada di dekat pantai dengan panorama laut, pantai, dan lahan hijau yang memukau.


2. The Arnawa Hotel




Setelah sempat berganti nama dan perbaikan fasilitas dan pelayanan, The Arnawa Hotel mampu bersaing dengan baik dalam industri perhotelan di Pangandaran. Terletak sangat dekat dengan Pasar Wisata yang merupakan sentra oleh-oleh di Pangandaran dan juga lokasi parkir utama bus Pariwisata menjadikan The Arnawa Hotel sangat mudah untuk mobilisasi anda, selain itu jarak menuju Pantai juga tidak terlalu jauh. Cukup dengan berjalan kaki sekitar 5 menit, anda sudah dapat menikmati suasana pantai dan deburan ombak pantai selatan.

Alamat Hotel : Jalan Baru Bulak Laut No.12, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat 46396

3. Pantai Indah Resort Hotel



Bagi anda para pemburu moment sunrise, Pantai Indah Resort Hotel sangat kami rekomendasikan karena lokasinya yang sangat dekat dengan Pantai Timur Pangandaran. Anda hanya perlu berjalan kaki beberapa langkah untuk dapat menikmati sunrise di pagi hari. Adapun untuk fasilitas yang disediakan sudah cukup lengkap, sebut saja fasilitas olah raga gym, lapangan tenis, basketball, kolam renang sudah tersedia di Pantai Indah Resort Hotel.  Alamat Hotel : Jl. Kidang Pananjung No.151, Pangandaran, Jawa Barat 46396

4. Hotel Menara Laut



Menara Laut Seaside Hotel adalah hotel yang memiliki lokasi strategis di pantai Pangandaran. Hotel ini memilki fasilitas yang akan memberi pengalaman yang berbeda dar hotel-hotel biasanya, dan anda bisa menikmati Sunset tanpa perlu pergi ke Pantai.

Alamat Hotel : Jl. Bulak Laut Pantai Barat, Pamugaran, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat 46396

5. Hotel Horison Palma Pangandaran



Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan pusat kebugaran, serta restoran di mana Anda dapat bersantap. Serta lokasi nya yang dekat sekali dengan pantai barat Pangandaran, jadi anda bisa menikmati Sunset di hotel ini

Alamat Hotel : Jl. Pantai Barat Pangandaran No.91, Pangandaran, Jawa Barat 46596

6. Krisna Beach Hotel

Sebuah hunian dengan lokasi yang strategis dan tampilan yang berbeda dilengkapi dengan fasilitas berbintang. Krisna Beach Hotel hadir untuk memanjakan para wisatawan/pengujung.


Sangat recomended Apabila anda mengadakan acara pasti akan sangat cocok dengan hotel ini karena fasilitas-fasilitas nya yang mendukung dan tempat yang strategis.

Alamat Hotel : Jl. Pantai Barat No. 21, Pananjung, Ciamis, Pangandaran, Jawa Barat 46396

sumber:https://planetpangandaran.co.id/10-hotel-terbaik-pangandaran/


0 komentar:

Posting Komentar